Tempat-Tempat yang Bikin Bulu Kuduk Bergidik di Jakarta

Hanya di Indonesia - Bagi yg percaya hantu tentu banyak cerita angker di sekitar Jakarta, tentu teman teman punya banyak cerita angker, misalnya;


  • Jembatan Ancol, kata orang angker karena ditempat ini sering terlihat sosok wanita cantik, penduduk setempat biasa memanggilnya dengan sebutan 'si manis jembatan ancol'.
  • Yogya Dept. Store Klender, pernah terjadi kematian masal di dalam gedung ini. Peristiwa ini terjadi Mei 1998 yang terkenal dengan peristiwa Mei Kelabu. Dan suatu malam selang tiga hari dari waktu kejadian sering terlihat kerumunan orang yang berseragam seperti pegawai dept store yang hendak menunggu angkutan umum bila di lihat jelas yang tampak hanya pemandangan malam yang sepi.
  • Sebuah rumah di daerah Pondok Indah, konon kabarnya rumah itu dihuni banyak hantu dan jika ada yg mencoba utk menempatinya maka penghuninya akan dihantui terus menerus dan pasti akan dibuat tdk betah di rumah itu.
  • Jeruk Purut, kata orang ada seorang Pastur yang membawa kepalanya ditangan sebelah dan selalu diiringi oleh anjingnya yang berwarna hitam. Pastur tersebut dibunuh di jaman masa penjajahan Belanda.
  • Lintasan Kereta Bintaro, pernah terjadi tabrakan kereta yang dahsyat yang banyak memakan korban ratusan nyawa. Sering berkeliaran organ tubuh tak bertuan, yang senantiasa menampakkan diri yang membuat suasana diareal lintasan kereta tersebut menjadi kawasan angker.

kira -kira tempat mana lagi yg rada Angker sebagai informasi dan cerita diwaktu ronda malam supaya ilangin kantuk. (sumbe detik forum)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »