Tuesday, April 27, 2010

Ternyata, Jupe alias Julia Perez Pernah Diperkosa oleh 3 Pria!

Hanya di Indonesia -Biasanya adegan perkosaan dilakuan dengan melakukan perlawanan, tapi Bagaimana kalau Julia Perez bisa semangat di perkosa?
Hal itu dikarenakan lawan mainnya yang terlalu lembut ketika adegan memperkosa. Jupe pun kesal, dan ia meminta lawan mainnya untuk lebih garang memperkosa dirinya. “Ayo dong perkosa gue buruan,” ungkapnya.

Dalam film yang berjudul ‘Hantu Jamu Gendong’ ini terdapat scene dimana Jupe diperkosa. Namun, khusus adegan pemerkosaan ini, Jupe dan 3 lawan mainnya harus berakting selama 4 jam.
“Tiga orang yang memperkosa aku nggak bisa-bisa, amatiran banget, alhasil adegannya harus ditake ulang, abis mereka megangnya pelan-pelan baget, ya udah aku teriak aja, ayo dong perkosa gue buruan,” terangnya ketika berada di Blok M Plaza, Jakarta Selatan.

Ternyata masalahnya ketiga pria tersebut grogi ketika berhadapan dengan Jupe ketika harus memerankan adegan perkosaan. Jupe pun akhirnya menggantikan peran sutradara ketika melakoni adegan tersebut, dengan meminta lawannya lebih total dalam berakting.
Sedangkan dalam film tersebut, Jupe berperan sebagai Sri, seorang janda yang mengadu nasib ke Jakarta dengan menjual jamu gendong. Sayangnya, Sri diperkosa oleh 3 pria dan jadilah Jupe hantu yang membawa bakul jamu gendong. (Sumber)






Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 comments:

Post a Comment